Olahraga

City Gagal Quadruple, Chelsea ke Final Emirates FA Cup

Minggu, 18 April 2021 - 08:12
City Gagal Quadruple, Chelsea ke Final Emirates FA Cup Satu tempat di Final Piala FA untuk Chelsea (FOTO: thefa)

TIMES TULUNGAGUNG, JAKARTA – Josep Guardiola rupanya belum berjodoh untuk meraih quadruple bersama Manchester City. Di laga semifinal menghadapi Chelsea, the Citizens kalah dengan skor 1-0 dan gagal ke babak final Emirates FA Cup Sabtu (17/4/2021) malam WIB.

Skuad Pep Guardiola harus mengubur impian meraih quadruple di kusim 2020-2021, impian tersebut musnah setelah gol tendangan Hakim Ziyech bersarang ke gawang kiper kedua City, Zack Steffen.

Manchester City rupanya cukup ketergantungan dengan peran sentral dari Kevin de Bruyne, sejak meninggalkan lapangan karena cedera pada menit ke-48, lini serang City sedikit melempem. Gelandang masa depan Inggris, Phil Foden yang menggantikannya rupanya tak mampu berbicara banyak.

Bahkan, pada laga kali ini Chelsea mampu kembali menjebol gawang City pada menit 90+3, sayang VAR menggagalkan gol penutup dari Cristian Pulisic tersebut karena terjebak offside.

Chelsea akan tampil di final Emirates FA Cup pada 15 Mei mendatang dengan lawan yang memenangkan laga Leicester vs Southampton dini hari nanti (19/4/2021). (*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tulungagung just now

Welcome to TIMES Tulungagung

TIMES Tulungagung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.