https://tulungagung.times.co.id/
Gaya Hidup

Despicable Me 4 Suguhkan Keseruan Keluarga Gru bersama Para Minion

Jumat, 10 Mei 2024 - 12:34
Despicable Me 4 Suguhkan Keseruan Keluarga Gru bersama Para Minion Despicable Me 4.

TIMES TULUNGAGUNG, JAKARTA – Film waralaba Despicable Me kembali untuk musim ke empatnya. Berjudul resmi Despicable Me 4, film ini menyuguhkan keseruan kehidupan keluarga kecil Gru dan para minion.

Pada trailer yang telah dirilis Illuminaton, tampak tingkah polah para minion yang tinggal bersama Gru dan Lucy. Mereka telah menjadi keluarga bahagia dengan tiga anak adopsi, satu anak kandung dan para minion. 

Di tengah kebahagiaan itu, Gru menyadari anak istrinya dalam bahaya karena ulah Maxime Le Mal. Dia adalah musuh bebuyutan Gru sekaligus penjahat yang kabur dari tahanan. Kini akan balas dendam pada Gru . 

Ia tak hanya mengincar Gru, tapi juga keluarga Gru. Gru dan minion kemudian berusaha untuk menjaga keluarganya.

Despicable-Me-2.jpg

Sutradara Chris Renaud mengatakan akan ada kejutan-kejutan kocak di film ini. "Film ini akan menyajikan keseruan sekaligus komedi," ungkap Renaud dikutip dari The Hollywood Reporter. 

Penyulih suara Despicable Me 4 masih menggunakan aktor sebelumnya. Seperti Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, Dana Gaier, dan Pierre Coffin.

Akan ada beberapa nama baru untuk mengisi suara, di antaranya Will Ferrell, Joey King, Sofia Vergara, Stephen Colbert, Chloe Fineman, dan Madison Polan. 

Despicable Me merupakan film waralaba yang tayang perdana pada tahun 2010 silam. Film keduanya pada 2013, film ketiga 2017 dan film keempat akan tayang 2024 ini. 

Adapun film solo Minion yang masih nyambung dengan alur Despicable, yaitu Minions (2015), Yellow Is The New Black (2018) dan Minions: The Rise of Gru  (2022).

Despicable Me 4 dijadwalkan tayang pada Juli 2024. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tulungagung just now

Welcome to TIMES Tulungagung

TIMES Tulungagung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.