TIMES TULUNGAGUNG, SURABAYA – Merek busana syari Si.Se.Sa kembali meluncurkan koleksi terbaru dalam sebuah fashion show tunggal di Sheraton Hotel Surabaya, Sabtu (17/6/2023).
Koleksi ini terbilang spesial karena hanya dijual di Surabaya pada hari ini saja atau bersamaan saat peluncuran berlangsung.
Fashion show kali ini menghadirkan 60 looks dan 10 sequence. Ada Radiant Glow Collection, Pixalated Collection, Long Khimar Collection, Patchwork Blossom Collection, Brazan Stripe Collection, Drizzly Posy Collection, Monogram #2 Collection, Curviliner Abaya Collection, Lady Lace Collection, Gradation Nuance Collection.
Patchwork Blossom Collection merupakan koleksi bermotif bunga edisi khusus dari Si.Se.Sa, Sabtu (17/6/2023). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Keseluruhan koleksi memadukan motif bold dan beberapa warna soft dengan siluet bernuansa girly elegan.
Koleksi ini dapat dipakai untuk sehari-hari maupun acara formal. Motif baru tersebut juga akan menjadi pusat utama di koleksi Surabaya ini, karena koleksi ini merupakan koleksi yang selalu dinantikan customer.
(Kiri-kanan) Angelina Sondakh, Merry Pramono dan Citra Kirana dalam sesi talkshow di Ballroom Sheraton Hotel Surabaya, Sabtu (17/6/2023). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Deretan Koleksi Premium Terbatas
Warna-warna mewah berbalut satin mengkilap masih mendominasi rancangan pertama seri Radiant Glow Collection. Ini membuka sesi fashion show dalam koleksi terbaru butik pemegang lisensi Swarovski Austria tersebut.
Gold, navy blue, hitam, merah, ungu satin, hingga merah maroon. Koleksi ini terbilang minim detail yang justru membuat gaun terlihat makin elegan.
Koleksi kedua merupakan gaun syari dengan motif mozaik penuh warna cerah. Hijau muda, biru, ungu pastel, orange. Menampilkan kesan ceria dan muda penuh energi seperti tema seri Pixalated Collection
Koleksi ketiga berbahan loose satu warna. Ada coklat muda, orange pastel dan pink. Busana Long Khimar Collection ini mampu menyesuaikan kontur tubuh pemakainya.
Koleksi ini berfokus pada khimar panjang dan model abaya loose, berbahan chiffon dengan warna hitam dan warna-warna pastel.
Koleksi keempat masih berupa gaun bahan chiffon dengan motif warna warni bunga kombinasi. Potongan loose dan salur lipat pada bagian bawah. Seluruh koleksi dilengkapi dengan padu padan hijab menawan lewat seri Patchwork Blossom Collection.
Mengobati hasrat berlibur, Si.Se.Sa melanjutkan rangkaian koleksi dengan desain casual sport berupa corak garis penuh warna funk. Paduan garis pink dan orange, hijau, ungu muda nampak mendominasi koleksi Brazan Stripe Collection.
Koleksi lain yang menarik perhatian adalah taburan bebungaan mekar di musim semi penuh warna-warna cerah serta sutra dalam Drizzly Posy Collection.
Siluet girly jadi andalan dalam koleksi ini, dengan warna-warna cerah dan pastel dalam material berbahan ringan. Padu padan busana dengan aksesoris untuk liburan ke pantai atau ke alam terbuka, bisa tetap dipakai dengan nyaman dalam sequence tersebut.
Kemudian motif bertabur keindahan bunga sakura dan lavender dengan detail swarovski pada bagian kancing tangan membuat koleksi ini layak jadi rebutan. Itu belum koleksi gaun lace jaring premium Lady Lace Collection.
Desain model bertumpuk, berbahan chiffon premium dengan Swarovski adalah pilihan elegan untuk formal look para Si.Se.Sa lovers. Kesan elegan dan nyaman pun tak terbantahkan dalam koleksi yang lekat dengan warna-warna cerah ini.
Agresif Jaring Market Fashion Syar'i
Si.Se.Sa rupanya kian agresif menancapkan brand sebagai produk busana muslim syar'i terkemuka di Asia. Tak henti memanjakan pelanggan dengan deretan koleksi spesial terbaru. Terutama di Surabaya sebagai salah satu market terbesar.
Co Owner dan Advisor Si.Se.Sa Merry Pramono mendatangkan Brand Ambassador Citra Kirana dan Angelina Sondakh sebagai MC.
Si.Se.Sa Road Show Surabaya kali ini juga sangat spesial karena seluruh owner Si.Se.Sa yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, Sansa Enandera. Total ada 300 undangan hadir.
Merry mengatakan, demand dan tren busana syar'i semakin meningkat sejak peluncuran produk 2016 silam.
Kelebihan Si.Se.Sa dalam mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan membuat merek ini menetapkan tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”.
"Butik Surabaya merupakan salah satu yang memiliki customer based terbanyak setelah Jakarta," kata Merry.
Ia berharap dengan diselenggarakannya fashion show Si.Se.Sa di Grand Ballroom, Sheraton Hotel Surabaya dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahim dengan Si.Se.Sa Lovers Surabaya dan wilayah sekitarnya.
Tak hanya fokus pada desain, Si.Se.Sa juga jeli melihat peluang dan pasar busana muslim dari sisi bisnis, dan percaya diri untuk bisa membawa harum nama Indonesia di mata dunia melalui halal industry, khususnya busana muslim.
Si.Se.Sa memiliki 18 cabang butik yang tersebar di kota-kota besar. Antara lain Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Yogyakarta.(*)
Artikel ini sebelumnya sudah tayang di TIMES Indonesia dengan judul: Si.Se.Sa Luncurkan Sepuluh Koleksi Gaun Edisi Terbatas
Pewarta | : Lely Yuana |
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |