https://tulungagung.times.co.id/
Berita

Mahfud Sampaikan Apresiasi kepada Pendukungnya Pasca Putusan MK

Senin, 22 April 2024 - 19:13
Mahfud Sampaikan Apresiasi kepada Pendukungnya Pasca Putusan MK Cawapres nomor urut 3 Mahfud Md. (FOTO: Dok. Mahfud Md)

TIMES TULUNGAGUNG, JAKARTAMahfud Md, calon wakil presiden nomor urut 3, mengungkapkan penghargaannya kepada para pendukung yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Kepada para pendukung, saya tentu mengucapkan terima kasih," katanya ketika konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (22/4/2024).

Mantan Menko Polhukam RI tersebut juga mengajak para pendukung untuk terus berperan sesuai dengan kapasitas dan peran masing-masing, demi menjaga kemajuan negara.

"Rakyat tidak dibuat sengsara, apalagi situasi sekarang tidak mudah," ucapnya.

Di samping itu, Mahfud mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang tidak mendukung Ganjar-Mahfud, mengajak mereka untuk tetap bersatu dalam menjaga keutuhan Indonesia dengan baik.

"Mari tegakkan hukum dan saya akan memberi contoh pada hari ini. Saya menerima karena itu putusan hukum sebagai bagian dari keadaban hukum," jelasnya.

Seperti yang diketahui, Mahkamah Konstitusi telah mengambil keputusan untuk menolak semua permohonan yang diajukan oleh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud Md, dalam kasus Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

"Amar putusan, mengadili, dalam eksepsi: menolak eksepsi Termohon dan eksepsi Pihak Terkait untuk seluruhnya. Dalam pokok permohonan, menolak permohonan Pemohon untuk seluruhnya," ucap Ketua MK Suhartoyo membacakan amar putusan di Gedung I MK RI, Jakarta, Senin(22/4/2024).  (*)

Pewarta : Farid Abdullah Lubis
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tulungagung just now

Welcome to TIMES Tulungagung

TIMES Tulungagung is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.